Melaksanakan Karya Bakti Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Bersama Masyarakat Membersihkan Selokan dan Tepi Jalan di Desa Karangtengah

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Karangtengah Koramil 0818/07 Pakisaji Serda Eko bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan selokan dan tepi jalan di Desa Karangtengah Kec. Pakisaji Kab. Malang, Senin (25/04/22).

Di sela-sela bekerja Serda Eko mengatakan, tujuan diselenggarakannya karya bakti yaitu mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu kegiatan ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat,” ulasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dia mengatakan, Menjadi seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya, sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi.

Di sisi lain Danramil 0818/07 Pakisaji Kapten Caj Bambang mengatakan bahwa sebagai Babinsa harus mengetahui semua permasalahan dan kendala yang di hadapi warga binaannya, sehingga di harapkan kehadirannya bisa benar-benar dirasakan oleh warganya.


Pos terkait