Peduli Sesama : AXC Sumarecon Car Association (ASCA) Berbagi 1000 Takjil dan Santuni 50 Anak yatim

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Tepatnya dibulan Ramadhan Penuh Berkah, bersama AXC Sumarecon Car Association (ASCA) dengan berbagi kebaikan 1000 takjil untuk pengguna jalan pengendara roda dua dan roda empat, aksi Sosial tersebut juga di rangkai Dengan santunan 50 anak yatim dan dhuafa yang Dilaksanakan bertempat Aula Polsek Bekasi Kota, pada Minggu 24 April 2022

Bekerjasama Oleh Pihak Kepolisian Sektor Bekasi Kota, kehadiran Asca Yang kedua kalinya dalam rangka menyambut bulan ramadhan dengan membagikan takjil dan Santunan Anak yatim dan dhuafa

Bacaan Lainnya

Ketua ASCA, Jonni Parker mengatakan bagi bagi rezeki ini merupakan agenda yang kedua untuk ASCA. Dengan beranggotakan 14 Dealler Mobil Bekas dirinya yakin bahwa Asca bisa bermanfaat bagi orang banyak.

“Selain target meningkatkan penjualan mobil bekas, Kita juga merasa Wahib membagikan rezeki yang dititipkan kepada Kita untuk hak orang lain. Kita memang harus ikut merasakan dan empati dengan kondisi yang ada dimana saat pandemi ini sangat mempengaruhi ekonomi,” kata Jonni.

Joni mengaku, pihak kepolisian sangat luar biasa bersedia memfasilitasi tempat ketika Asca membagikan takjil dan santunan.

“Selain agenda ini, pekan kedua kita juga akan mengadakan sumbangan terhadap salah satu masjid di kota bekasi. Mudah-mudahan kita bisa terus berlanjut,”

Ditempat yang sama, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin mengatakan Alhamdulillah hari ini pihak kepolisian bekerjasama dengan Asca, dalam rangka berbagi sebagian rezekinya kepada yatim dan fakir miskin sejumlah 50 orang.

“Diawali dengan tausiah dan berbuka bersama, kegiatan ini berjalan lancar. Tentu kita berharap komunitas komunitas bisa terus bekerjasama dengan kepolisian dalam hal positif,” ujarnya.

“Semoga kerjasama ini bisa berkelanjutan dan semakin berkah kedepannya,” tutup Salahuddin.

Salah satu Warga Kranji, Yang ikut Hadir sebagai koordinator anak yatim, menyampaikan rasa terimakasihnya dengan kegiatan yang dilakukan paguyuban Asca dengan menyantuni anak yatim.

“Saya Ucapkan ribuan Terimakasih atas kebaikan yang dilakukan paguyuban Asca, mudah mudahan kegiatan ini terus berlanjut untuk anak yatim”. Ucap Zainudin


Penulis : Imron R

Pos terkait