Melaksanakan Vaksinasi Door To Door Koramil 0818/19 Gondanglegi Bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes), Dengan Cara Jemput Bola Vaksinasi di Desa Bulupitu

GAYABEKASI.ID | MALANG — Upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 tak luput dari kerja keras Para Babinsa Kodim 0818/Malang-Batu bersama Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan (nakes). Kali ini mereka jemput bola vaksinasi di Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Senin (25/04/2022).

Babinsa Bulupitu Koramil 0818/19 Gondanglegi. Serda Edy bersama perangkat desa dan tenaga kesehatan melaksankan vaksinasi dengan cara vaksinasi ke rumah-rumah warga atau yang di kenal dengan vaksinasi door to door.

Bacaan Lainnya

Hal ini menurut Babinsa Serda Edy merupakan trobosan atau cara untuk memudahkan masyarakat terutama bagi para lansia yang ada di wilayah binaannya.

” Pelaksanaan kegiatan ini terus diselenggarakan sampai masyarakat telah mendapatkan vaksin secara keseluruhan. Sehingga mendapatkan kekebalan secara maksimal. Terkecuali bagi mereka yang benar-benar tidak bisa divaksin karena alasan medis,” ungkap Babinsa

Pos terkait