Bersama Polsek dan SatPol-PP Melakukan Operasi Gabungan Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

GAYABEKASI.ID | MALANG — Untuk mengatasi penyebaran dan menekan kasus covid 19, Koramil 0818/17 Ampelgading bersama Polsek tanpa henti hentinya untuk terus melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, Sabtu (09/04/2022).

Lettu Czi Sholeh Komandan Koramil 0818/17 Ampelgading sebelum melakukan Operasi gabungan, petugas dari koramil, Polsek, dan Satpol-PP melaksanakan kegiatan pengecekan bertempat di Halaman Makoramil 0818/17 Ampelgading.

Bacaan Lainnya

Operasi yustisi rutin ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec.Tulangan. “Koramil dan Polsek serta aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan operasi yustisi ini, ternyata masih ada beberapa warga yang masih kurang disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19. Sehingga masih ada warga yang masih tidak memakai masker saat keluar rumah, untuk itu para petugas memberikan masker dan penyuluhan tentang bahaya Covid-19.


Pos terkait