Karorenminops Korbrimob Polri Secara Resmi Menutup Audit Kinerja Dari Tim Itwasum Polri

GAYABEKASI.ID l Usai melaksanakan pemeriksaan pengelolaan anggaran selama 15 hari di Korbrimob Polri, audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian secara resmi telah ditutup pada Rabu (8/5/2024) pagi.

Acara tersebut bertempat di Gedung Gineung Pratidina Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok dan dipimpin oleh Karorenminops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Rinto Djatmono, M.Si., Danpas Pelopor Korbrimob Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., serta para pejabat utama Korbrimob Polri. Selain itu, hadir juga Danpas Brimob I, II, III, dan para Danmen jajaran Pasbrimob I, II, III melalui virtual.

Pada kesempatan ini, Karorenminops Korbrimob menyampaikan sambutan dari Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., bahwa rasa terima kasih diberikan kepada Tim audit kinerja Itwasum Polri karena telah memberikan masukan yang positif untuk meningkatkan profesionalisme Korbrimob dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Apabila selama pelaksanaan audit kinerja di Korbrimob Polri terdapat tutur kata maupun sikap anggota yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Karorenminops.

“Saya perintahkan kepada para pejabat utama Korbrimob Polri untuk menindak lanjuti temuan audit kinerja sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim audit kinerja Itwasum Polri,” tambahnya.(Yuli)


Pos terkait