Peresmian Jembatan Pelangi Dandim 0818/ Malang-Batu Dan Forkopimda Mendampingi Kunjungan Kerja Ibu Gubernur Jawa Timur Di Desa Srigonco

GAYABEKASI.ID | MALANG – Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Forkopimda Kab. Malang melaksanakan pendampingan Kunjungan kerja Ibu Gubernur Jawa Timur dalam peresmian jembatan Pelangi, desa Srigonco Kecamatan Bantur Kab. Malang. Kamis (07/04/2022)

Jembatan ini di bangun untuk menambah kenyamanan para wisatawan untuk berwisata ke pantai Balaikambang, karena sebelumya jalannya cukup ekstrim dan sering terjadi kecelakaan.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim Ibu Hj. Khofifah menyampaiakan, dengan peresmian jembatan pelangi ini, daya tarik wisatawan yang akan berkunjung menjadi meningkat karena jalan menuju pantai menjadi nyaman dan tentunya roda perekonomian khususnya di Kec. Bantur semakin membaik.

Sementara itu, di sisi lain Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat menuturkan, dengan peresmian jembatan ini, warga masyarakat di sekitar bisa ikut andil dalam perawatan jembatan ini, sehingga bisa awet dan tahan lama serta bisa dimanfaatkan dengan baik


Pos terkait