Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Kodim 0507/Bekasi Kembali Lakukan Himbauan Serta Terapkan Disiplin Prokes Kepada Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta memutus mata rantai covid-19, personil Babinsa di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi kembali melaksanakan gelar operasi PPKM untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada warga di wilayah binaan. Minggu (27/3/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan operasi PPKM yang di lakukan oleh personil Babinsa di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi tersebut, memfokuskan kegiatannya di lokasi-lokasi yang masih dianggap menjadi lokasi rawan penyebaran covid-19, seperti Pasar-pasar, Toko-toko, Stasiun Kereta Api dan Terminal Bus.

Bacaan Lainnya

Terlihat dilokasi personil Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Pimpinan Serka Suhanto beserta empat rekannya melakukan himbauan protokol kepada warga yang berada di pasar Atrium Pondok Gede,

Kel.Jatiwaringin, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi. dilokasi tersebut para Babinsa Koramil 02/PG tidak saja melakukan himbaua prokes tetapi juga membagikan masker gratis kepada warga yang pada saat itu tidak memakai masker.

Menurut Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi mengatakan kepada pendim bahwa pelaksanaan operasi PPKM dalam rangka pendisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan

tersebut akan terus dilakukan bertujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kota Bekasi. ucap Mayor Sutadi.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari perintah Komando atas, yang mana harapannya dengan terus dilakukannya kegiatan operasi PPKM dan Pendisiplinan Prokes kepada warga, penyebaran covid-19 di wilayah Kota Bekasi dapat di cegah serta daat dikendalikan”,ungkapnya.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto juga menjelaskan bahwa kegiatan operasi PPKM dan Pendisiplinan Prokes kepada

warga tersebut untuk menjaga agar semua warga tetap sehat, “Karena apa? sehatnya warga berarti sehat pula Indonesia tercinta ini”,Tutur Dandim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait