Danrem 174/ATW Dampingi Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro

Dalam pengarahannya, Pangdam  berharap agar para prajurit harus bisa berbuat yang terbaik dan belajar untuk bertegur sapa dengan masyarakat, jadilah prajurit yang profesional, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.  Prajurit jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan mengganggu atau merusak kehidupan masyarakat setempat serta jadikan mereka seperti keluarga.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam melaksanakan Bakti Sosial menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada masyarakat dan prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG.

Bacaan Lainnya

Setelah melaksanakan kujungan kerja di Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro, Pangdam beserta rombongan mengunjungi Pos Lintas Batas antar Negara (PLBN) Sota.

Selama kunjungan kerjanya, Pangdam selain didampingi oleh Danrem 174/ATW, para Kasi Korem, Dandenpom XVII/3 Merauke juga didampingi Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.sos., MM (Danrem 073/Mkt), Kolonel Inf Wahyu Yudhayana (Asintel Kasdam IV/Diponegoro), Kolonel Inf Horasman Pakpahan (Asops Kasdam IV/Diponegoro).


Autentikasi : Penrem 174 Merauke

Pos terkait