Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pembuatan Rumah Warga di Perbatasan

GAYABEKASI.ID | LANGAU 2 – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu pembuatan rumah warga di desa Langau dua Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (23/03/2022).

Bacaan Lainnya

Rumah merupakan salah satu kebutuhan manusia di samping kebutuhan pangan dan papan,serta rumah merupakan salah satu bangunan yang dibuat untuk tinggal dan menetap.

Salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau dalam membantu pembuatan rumah warga sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat”, ucapannya.

Dikatakannya Hendri selaku pemilik rumah”,Rumah kami yang sudah tidak layak huni,kami bangun lagi rumah yang baru,kami sangat mengapresiasi sekali

atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam pembuatan rumah,kami tambah bersemangat untuk bekerja”, pungkasnya.

Serda Parlin beserta dua rekannya”,rumah pak hendri tidak jauh dengan pos kami,di sela kesibukan kami menjaga perbatasan

kami luangkan waktu untuk membantu Warga, harapannya rumah ini cepat selesai dan bisa di gunakan untuk keluarga nya dengan nyaman”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Pen Yonif 144/JY).


Pos terkait