Danrem 174/ATW Dampingi Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro

GAYABEKASI.ID | MERAUKE — Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW (Dankolakopsrem 174/ATW) mendampingi Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Rudianto meninjau langsung Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/ Alugoro  yang merupakan wilayah  Kolakops Korem 174/ATW, yang berada di sektor Selatan Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (23/3/2022).

Kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan dalam rangka Pengendalian dan Pengawasan Operasi  (Dalwasops) kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro yakni Pos Simpang PNG yang berada di Sektor Selatan Kabupaten Merauke.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di Bandara Udara Mopah Merauke, Pangdam beserta rombongan disambut oleh Danrem 174/ATW, para Kepala Seksi Korem 174/ATW dan Dandenpom XVII/3 Merauke serta Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos., M.H.

Usai istrahat sejenak di vip room bandara, rombongan langsung menuju ke Pos Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro disambut oleh prajurit Satgas Pamtas yang berada di Pos Simpang  PNG, dilanjutkan dengan paparan pelaksanaan tugas Satgas Pamtas RI-PNG 410/Alugoro oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG serta pengarahan Pangdam IV/Diponegoro kepada seluruh anggota yang ada di Pos.

Pos terkait