Bhabinkamtibmas Bugis, Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Taliwang

GAYABEKASI.ID | SUMBAWA BARAT —  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis lakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi siswa/siswi SDN 13 Taliwang oleh tim vaksinator Puskesmas Taliwang, pada Rabu, (16/3/22).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan giat vaksinasi tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai. 

“Bhabinkamtibmas Bugis secara langsung mendampingi tim vaksinator dari Puskesmas Taliwang dalam melaksanakan giat vaksinasi di SDN 13 Taliwang,” kata, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.I.K, M.I.K melalui Kabag Humas Polres KSB, IPDA Eddy Seobandi, S.Sos kepada awak media ini, Jum’at, (16/3/22).

Edy sapaan akrabnya menjelaskan, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bugis memberikan himbauan kepada guru dan siswa/siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Karena kata Edy, pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di KSB. 

“Sebelum melakukan vaksinasi, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman terlebih dahulu terkait pentingnya vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19 di Tana Pariri Lema Bariri ini,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, vaksinasi berjalan aman dan terkendali. Ikut hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Taliwang, AKP Mulyadi, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis, BRIPKA Sindo Saputra, tim vaksinator Puskesmas Taliwang dan Guru SDN 13 Taliwang. 


Pos terkait