Haji Akur Melakukan Kunjungan Reses ke Desa Campaka

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyah Daerah (DPRD) merupakan lembaga perwakilan rakyat sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah yang berfungsi dalam pembentukan Peraturan Daerah, anggaran dan pengawasan. 

Dimana DPRD mempunyai kewajiban menyerap dan menghimpun aspirasi, menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat, serta memberikan pertanggungjawaban kepada konstituen di daerah pemilihannya.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menghimpun aspirasi masyarakat, Ir. H. Moh. Arief Kurniawan, MM selaku anggota Dprd Kabupaten Purwakarta komisi IV dari partai PKS melaksanakan kunjungan kerja (reses) daerah pemilihan (Dapil) II, tepatnya di Desa Campaka. Kamis (17/03/2022)

Yayan Sahrodi, SH mengatakan, Terima kasih atas kunjungan pimpinan dan bapak H. Arif Kurniawan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta mudah-mudahan

ini dapat memberikan suatu hal yang positif nantinya. Dimana kita dapat menampung aspirasi dari seluruh masyarakat Kecamatan Arsel. 

Lebih lanjut kepala desa menuturkan. Diharapkan aspirasi yang disampaikan nantinya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi anggota dprd.

Selanjutnya Ir. H. Mohon. Arief Kurniawan, MM mengatakan Dalam masa pandemi Covid-19 kita tetap optimis bahwa aktivitas dan kegiatan di bidang pemerintahan,

perekonomian kerakyatan tetap digalakkan. Dimana dengan keterbatasan yang ada yang dapat dijadikan masukan dan bahan evaluasi. 

“Dalam hal ini untuk lebih memperhatikan dalam rangka mengatasi permasalahan ekonomi yang melanda masyarakat Kabupaten Kobar khususnya pada masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Haji Arief Kurniawan yang akrab dipanggil Haji Akur

Lebih lanjut Haji Akur menambahkan, kalau warganya Pak Boyan yang tidak memiliki jaminan kesehatan, pak Boyan bantu warganya untuk berobat ke klinik di BIC tepatnya Klinik Miracle, Tanggung jawab Haji Akur. (Fito)


Pos terkait