Serda Patar S Komsos Ajak Warga Binaan Pro Aktif Disiplin Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Tingkatkan peran serta warga binaan menjalankan disiplin protokol kesehatan, terus dilaksanakan Serda Patar S Babinsa Kel Pondok Cabe Udik Koramil 05/Cpt dengan komunikasi sosial (Komsos) khususnya di wilayah binaan.

Komsos yang dilakukan Serda Patar S dengan berinteraksi dengan warga RT 03/11 Kel Pondok Cabe Udik untuk menyampaikan himbauan tetap disiplin protokol kesehatan dan juga menjaga Kamtibmas dilingkungan masing – masing.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa, menjelaskan, dengan melakukan komsos secara rutin,

diharapkan para Babinsa lebih cepat mensosialisasikan protokol kesehatan sekaligus mengajak peran serta warga menyampaikan ke warga lain di lingkungannya.

” Tentunya komsos cara yang efektif, dimana Babinsa bisa bertatap langsung dengan warga binaan untuk bekerjasama melawan pandemi yang masih ada saat ini,” kata Danramil.

Karena, kata Danramil menambahkan, dampak kegiatan komsos akan memberi dampak ruang lingkup yang meluas. Dari satu dua warga, mereka akan menjadi motor penggerak menyampaikan kembali kepada warga lainnya.

” Tentunya dalam melawan Covid 19 bukan perkara yang mudah, namun jika di jalankan secara bersama – sama oleh semua pihak, Insya Allah itu akan menjadi

mudah dan ringan. Pada dasarnya adanya kesadaran semua pihak untuk peduli melawan pandemi ini.” pungkas Danramil.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait