Dandim 0507/Bekasi Ikuti Pelaksanaan Upacara HUT Ke-25 Kota Bekasi

Gayabekasi.id | Kodam Jaya, – Kota Bekasi – Bertempat dilapangan M.Hasibuan Jl.Veteran Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya Ikuti Upacara HUT Ke-25 Kota Bekasi, Kamis (10/3/2022).

Dalam pelaksanaannya, rangkaian kegiatan tersebut di awali dengan menyaksikan teatrikal dari tim kreatif Kota Bekasi dengan menampilkan semua aktifitas kegiatan warga dan kegiatan instansi di Pemkot Bekasi.

Bacaan Lainnya

Usai menyaksikan teatrikal dari tim kreatif Kota Bekasi Plt.Kota Bekasi Dr.Tri H di ikuti oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507/Bekasi serta Ibu-ibu gabungan Darma wanita Kota Bekasi mengikuti tari sajojo dengan tim teatrikal.

Kegiatan upacara di lanjutkan usai teatrikal kreatif yang di pimpin langsung oleh Dr. Tri Adhianto (Plt.Walikota Bekasi kota).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kombes Pol Hengki Sip. Msi (Kapolres metro Bekasi kota), Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.IP (Dandim 0507/Bks), Bapak Anim Imanudin (Plt Ketua.DPRD Kota Bekasi), Laksmi Indriyah R SH LL M (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi),

Bongbongan Silaban SH. L.L.M (Kepala Pengadilan Negri Kota Bekasi), H. Muchtar Muhammad (Mantan Walikota Bekasi), Perwakilan tiap Fraksi DPRD Kota Bekasi dan Kepala SKPD se-kota Bekasi.

Dalam amanatnya Plt.Walikota menyampaikan bahwa Kinerja aparatur sipil negara tidak boleh sirna, semangat berkinerja dengan baik sebagaimana prestasi selama 3 tahun terakhir yang telah menjadi apresiasi pada tingkat nasional.

Pada kesempatan yang sama, saat di temui media pendim selesai pelaksanaan upacara, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto menyampaikan “Selamat Hari Jadi Kota Bekasi yang ke-25, Semoga

Kota Bekasi menjadi Kota yang aman, nyaman, kreatif, ihsan dan sejahtra, seiring dengan tema nya, Kebangkitan Daya Saing Ekonomi Sebagai Perwujudan Tahun Perak Melalui Pengembangan Industri Kreatif”, tutur Dandim.

Dipenghujung rangkaian acara Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri.H di dampingi Forkopimda menandatangani prasasti nama ply over bulakapal dengan nama H.Nonon Santanie serta penyerahan penghargaan kepada para pejabat yang berprestasi.

Selama kegiatan berlangsung semua nya berjlan dengan aman daan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Pos terkait