Quick Respon Brimob Aceh Bantu Masyarakat Akibat Banjir

GAYABEKASI.ID l SUBULUSSALAM | Quick Respon dalam penanganan banjir yang di lakukan oleh Satuan Brimob Polda Aceh personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang di pimpin oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H dan di dampingi Wakil Komandan Kompi yang di laksanakan di Dusun Rikit Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Sabtu, (04/05/2024)

Akibat curah hujan yang tinggi pada hari Jum’at malam menyebabkan debit air sungai batu-batu meluap ke ke ruas jalan lintas Nasional Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman, S.E.,M.M. mengatakan bahwa dalam bencana tersebut kita menurunkan tim siaga SAR Brimob untuk mengevakuasi dan membantu masyarakat yang terdampak banjir, dengan hadirnya kita di tengah-tengah masyarakat di harapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Lanjutnya, selain itu personel kita juga mambantu kendaraan-kendaraan yang terjebak banjir pada saat melewati titik banjir agar tidak terjadi antrian panjang baik roda 2 mau pun roda 4

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan dan ikuti instruksi personel kami yang mengatur jalan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada saat melewati genangan banjir yang cukup tinggi, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati-hati dalam beraktivitas di sungai karena cuaca beberapa hari ini tidak menentu, Ucap Danyon.(Yuli)


Pos terkait