Plh.Danramil 02/Pondok Gede Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

GAYABEKASI.ID |

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi dan penanganganan covid-19 di wilayah, Koramil 02/pondok Gede kodim 0507/Bekasi buka kembali gerai vaksin bagi warga umum dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, Pfizer dan Astrazaneca Dosis-1, Dosis-2 dan Dosis-3 (Booster).

Dalam pelaksanaannya kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Perum Allur Mansion Jl. Kp Sawah RT 005/02 Jatimurni Pondok Melati Kota Bekasi. Kamis (10/3/2022).

Bacaan Lainnya

Terlihat dilapangan Plh.Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto melakukan pemantauan langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tersebut, dengan target sebanyak 300 orang.

Manurut Plh.Danramil menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap dengan menerapkan aturan prokes secara ketat untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Kami tetap ketatkan prokes kepada para warga yang akan melaksanakan vaksin, agar tidak terjadi penyebaran covid-19”,ucap Plh.Danramil.

“Adapun mekanisme pelaksanaannya warga saat mau melaksanakan Vaksin warga di arahkan untuk Mengambil Formulir selanjutnya Mengisi Data di lengkapi Foto Copy KTP dan no HP,

kemudian menuju meja selanjutnya untuk melakukan pengecekan Tensi dan Screening, apabila dinyatakan sehat baru warga bisa melaksanakan Vaksin, nanti

setelah vaksin warga di minta untuk Observasi selama 05 sd 15 Menit dan apabila tidak ada keluhan di persilahkan untuk Kembali pulang”,jelas Kapten Sugiyanto.

“Dan Bagi warga yang akan melaksanakan vaksin, kami persilahkan untuk hadir di gerai-gerai vaksin yang di laksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi dan dapat bisa mencari informasi ke Koramil terdekat di rumahnya”tutup Plh Danramil.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Koramil 02/pondok Gede hari ini turut di bantu oleh nakes dari

kesdam jaya pimpinan Peltu Sukaryadi dengan 2 rekannya. dengan perolehan vaksin sebanyak 202 orang yang bisa melaksanakan vaksin. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Pos terkait