Komisi III DPRD Trenggalek Membahas Persiapan Pelakasanaan Lelang tahun 2022

GAYABEKASI.IDTRENGGALEK – Komisi III DPRD Kabupaten Trenggalek mengelar rapat kerja membahas persiapan pelaksanaan lelang tahun 2022 dan menyikapi perencanaan kegiatan tahun 2023 Di Aula DPRD Kabupaten Trenggalek. Senin (07/03/2022)

Ketua Komisi III Pranoto,SH.MH. mengatakan,bahwa mengundang pihak terkait yaitu,Bakauda,Bapeda,Dinas PUPR dan Perkim khususnya di bagian pembangunan dan hukum.

Bacaan Lainnya

Adapun terkait regulasi harus taat hukum dan kebijakan kita dalam APBD tahun 2023, dan ada sebagian yang harus di benahi bersama mengenai sistem STPD.

“Sedangkan ada sebagian sistem menunya tidak ada disitu, dan itu menjadi suatu proses tahapan APBD berikutnya.dan harus di pahami setiap program apapun harus wajib masuk STPD,”ungkapnya

Dengan presepsi dari Bapeda dan OPD harus disamakan adapun kesalahan menu yang kurang,dan yang berwenang membuka menu itu hanya ketua tim TAPD yaitu Sekda.

“Akan mengadakan pembahasan bersama kembali besok kepada pihak PJ.Sekda dan dengan ini akan memperlanjar program APBD di tahun 2023,”tutupnya (Nov)

Pos terkait