Meraih Keluarga Yang Bahagia dan Sukses Brigjen TNI Joko Slamet, S.IP., M.Si., M.M. Ditengah Keluarga Yang Dicintainya

Puji syukur Alhamdulillah perjuangan Rizki sangat lancar tidak ada kendala dalam tesnya hingga bisa lulus dan masuk untuk menempuh pendidikan Akademi Kepolisian di Semarang hingga dilantik oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo pada tahun 2019 di Istana Negara, berselang satu tahun dari kakaknya.

Putri bungsu dari Brigjen TNI Joko Slamet, S.IP., M.Si., M.M. dan Ibu Vera Syilviaya itu bernama Alya Viera Shafira Lahir di Jakarta, 20 Desember 2002 sekarang sedang menempuh Kuliah di perguruan tinggi UI sudah menginjak pada semester IV di Fakultas Hukum, juga merupakan putri kebanggaan bagi kedua orang tua dan keluarga ini dimana perhatian,

Bacaan Lainnya

Dukungan dan motivasi penuh untuk putri semata wayangnya ini dalam menggapai cita-citanya nanti. “Semua ini merupakan suatu Anugerah dari Allah SWT yang selalu kami syukuri dan rasakan dalam bentuk kebahagian dan kebanggaan tak terhingga,” terang Brigjen TNI Joko Slamet S.IP., M.Si., M.M.

Kita sebagai orang tua tentunya harus bisa melewati masa-masa ini yaitu kita bisa menghantarkan putra dan putri kitadalam meraih cita citanya untuk masa depannya yang lebih baik, oleh sebab itu sebuah kewajiban bagi kita sebagai orang tua untuk bisa memberikan pendidikan yang terbaik hingga putra dan putri kita nanti bisa meraih apa yang dia cita-citakan, karena nantinya anak-anak kita inilah yangakan menjadi generasi penerus bagi kita sebagai orang tua, keluarga, Negara dan Bangsanya.

“Kepintaran tidak menjamin kita untuk menjadi orang sukses” Tapi hal yang menjamin kita untuk bisa jadi orang yang sukses adalah karakter yang ada dalam diri kita, itulah kenapa kita sering menemukan ada orang pintar tapi suksesnya biasa saja.

“Tapi ada orang yang pinternya biasa aja tapi dia bisa luar biasa suksesnya”. Ternyata yang membuat dia sukses bukanlah kepintaran yang ada dalam dirinya melainkan kejujurannya, kesabarannya, keuletannya dan itulah yang ada didalam dirinya. Kita nggak cukup harus pintar tapi kita harus menjadi orang yang rajin, ulet, tekun, jujur, tanggungjawab dan disiplin. “Itulah modal terbesar kita untuk bias sukses”.


Autentikasi : Brigjen TNI Joko Slamet, S.IP., M.Si., M.M.

Pos terkait