Kunjungan Kerja Perdana Pangdam Pattimura ke Maluku Tengah

GAYABEKASI.ID | Setelah resmi menjabat selama satu bulan, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon dengan didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny Selly Tampubolon, Kapoksahli Kodam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran dan sejumlah Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura beserta istri, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Maluku Tengah, pada Rabu (02/02/2022).

Kunker tersebut merupakan kunjungan perdana yang bertujuan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi kepada seluruh Prajurit dan Persit yang berada di wilayah Masohi, Maluku Tengah.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di pelabuhan Amahai, Pangdam beserta rombongan disambut oleh para pejabat TNI hingga Forkopimda Kabupaten Maluku Tengah.

Pangdam mengawali kunjungan dari meninjau Batalyon Yonif 731/Kabaresi, dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit yang berada di wilayah Masohi sebanyak 473 personil berasal dari Brigif 27/ Nusa Ina, Yonif 731/Kabaresi, Kodim 1502/Masohi dan Denpom Masohi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menghimbau kepada prajurit dan Persit yang tinggal di Mayonif 731/Kabaresi (Korum) untuk selalu menjaga nama baik, kehormatan pribadi dan satuan selama ditinggal penugasan di Libanon dalam mengemban misi perdamaian PBB.

Pos terkait