Lantamal I Lanjutkan Program Serbuan Vaksin Maritim

GAYABEKASI.IDBELAWAN,- Satgas Covid-19 TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan terus mendukung program pemerintah dengan kegiatan serbuan vaksinasi Maritim diberbagai wilayah

kerjanya yang salah satunya dengan membuka pelayanan vaksin di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL ) Komang Makes, Medan Belawan, Rabu (02/02/2022).

Bacaan Lainnya

Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Lantamal I dan RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan Tiga Tim Vaksinator serta menargetkan sebanyak 100 orang mendapatkan vaksin setiap harinya.

Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, untuk terus gencarkan serbuan vaksinasi menciptakan Herd Immunity

(kekebalan kelompok) kepada masyarakat maritim dalam upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid-19.

Serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait