Baru di Lantik Jadi Sekda Kabupaten Bekasi, Drs Dedi Supriyadi, M. Si di Tantang Melakukan Trobosan dan Inovasi

GAYABEKASI.ID | KABUPATEN BEKASIPlt Bupati Bekasi H. Akhmad Marzuki SE, MM menginstruksikan agar Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru saja dilantik untuk melakukan terobosan, inovasi dan langkah-langkah yang penting dan strategis guna percepatan pembangunan maupun hal-hal lain mengenai permasalahan yang sekarang ini ada.

Demikian dikatakan Drs. Dedi Supriadi, M. Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi kepada sejumlah wartawan usai dilantik Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marzuki, MM di Gedung Wibawa Mukti, Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (31/1/22).

Bacaan Lainnya

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi ini menambahkan, tentunya Kabupaten Bekasi saat ini tidak sedang biasa-biasa saja. Namun ada beberapa persoalan yang memang harus segera ditangani.

“Tadi Pak Bupati sudah menyampaikan bahwasannya terkait kekosongan 12 perangkat daerah dan beberapa jabatan lain yang harus sesegera mungkin dilakukan pengisian. Dalam kesempatan yang pertama, harus segera dilakukan melalui bersama-sama dengan tim evaluasi kinerja atau Baperjakat kita akan langsung melakukan pengisian jabatan itu dengan baik,” ujarnya.

Kemudian lanjut Dedi Supriadi, tentunya perlu disadari bahwasannya tugas dan fungsi Sekda hampir sama dengan dirigen dalam suatu orkestra.

“Jadi harus bisa memimpin semua anggota orkestra itu, supaya menjadi harmoni, terdengar alunan simfoni yang baik, dan semua satu gerak, satu langkah dan satu komando yang tentunya bertujuan supaya indah dan nyaman didengar oleh pendengar yang tentunya adalah masyarakat,” tukasnya.

Pos terkait