Baru di Lantik Jadi Sekda Kabupaten Bekasi, Drs Dedi Supriyadi, M. Si di Tantang Melakukan Trobosan dan Inovasi

Seperti kondisi kemarin, tanggul kritis yang tentunya sangat tidak nyaman bagi masyarakat sekitar yang khawatir tanggul itu akan jebol, seperti terjadi di Desa Sumber urip Pebayuran.

“Alhamdulillah, satu persatu permasalahan bisa kita atasi dengan koordinasi dan berkolaborasi, baik dengan Pemerintah Pusat, Provinsi dan beberapa Kementerian melakukan rencana-rencana aksi daerah,” tandanya.

Bacaan Lainnya

Kemendagri juga, lanjut Dedi Supriadi, menginisiasi, memfasilitasi ketika permasalahan itu bukan menjadi kewenangan Kabupaten Bekasi, maka pihaknya berkoordinasi, berkolaborasi tentunya difasilitasi oleh Kemendagri dalam hal ini Dirjen Pembangunan Daerah (Bangda).

“Kita selalu berkoordinasi dengan pemerintah tingkat atas dan berharap agar rekan-rekan wartawan, media, LSM, Ormas, stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat, mari kita bahu membahu membangun Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

“Dan tentunya Kami para ASN Kabupaten Bekasi, seperti disampaikan Bupati, sebenarnya pelayan masyarakat, tentunya tidak minta dilayani namun adalah melayani masyarakat,” tambahnya.

“Terakhir, Kami berharap dan berdoa semoga Bapak H. Akhmad Marjuki bisa segera dilantik menjadi Bupati Devinitif di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.


Pos terkait