Kapolsek Datangi SMPN 1(Satu), Tarumajaya Bekasi Jabar

GAYABEKASI.IDKABUPATEN BEKASI – Terkait maraknya tawuran antar pelajar, balap liar serta mengantipasi penyalah gunaan narkoba di tingkat anak-anak dan pelajar.

Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. berikan Pembinaan dan penyuluhan kepada Pelajar tingkat SMP diwilayah Kecamatan Tarumajaya.

Bacaan Lainnya

dan pada hari ini Kapolsek datangi SMPN 1(satu), Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.” Rabu 26 January 2022.

Kapolsek Tarumajaya, AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. bersama Aiptu Solychan, SH (bhabinkamtibmas) dan Aipda Totok (Unit Intel) mendatangi Pelajar tingkat SMP di wilayah hukum tarumajaya. dan dalam kesempatan hari ini, Kapolsek beserta jajaran hadir di SMPN 1(satu) Tarumajaya Bekasi.

Kami Polsek Tarumajaya melaksanakan kegiatan yaitu Sambangi ,yang pada kami Sambang di SMPN 1(satu) Tarumajaya. adapun kami menerapkan ataupun memberi himbauan kepada adik-adik yaitu

tentang poin-poin dan penekanan terkait seringnya terjadi kepada adik-adik pelajar. pertama yaitu terkait dengan tawuran anak-anak sekolah, yang kedua yaitu maraknya narkoba dan yang ketiga yaitu maraknya balap liar atau trek-trek kan.

Kami berikan ataupun kami sosialisasikan kepada adik-adik kami disini, yang tujuannya adalah jangan sampai adik-adik kami yaitu siswa-siswi SMPN 1(satu) ini sampai terjerumus ataupun sampai melakukan hal-hal tersebut.” kata Edy.

“Dan kehadiran kami Adalah salah satu program dari Polsek Tarumajaya, Sambang ke sekolah-sekolah, yaitu untuk menghimbau kepada adik-adik agar

semuanya dalam keadaan baik, supaya bisa belajar lebih maksimal serta bisa mencapai prestasi yang membanggakan.

Besar harapan kami apa yang kami berikan mereka dapat laksanakan dan semoga proses belajar mengajar yang kondusif dapat memberikan rasa aman kepada mereka saat belajar. lanjut kapolsek.

AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. juga menghimbau kepada siswa-siswi SMPN 1(satu) tarumajaya, supaya selalu taat dan laksanakan Prokes yang berlaku,

itu semata untuk kepentingan dan kesehatan bersama. mengingat wabah virus Covid-19 belum usai. dimana seperti yang sudah kita ketahui bersama, Covid-19 jenis baru Omricon sedang terjadi dan

kasusnya semakin hari semakin bertambah. Oleh karena itu, yuk adik-adik ku semuanya selalu jaga Prokes dan seminim mungkin selalu gunakan masker.” kata Edy.

Insya Allah kalau kita semangat kita taat kita sehat kita kuat, Kita bisa karena kita Indonesia.” tutup Kapolsek.


Penulis : Tyo

Pos terkait