Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han. Memimpin Penyerahan Jabatan Dansecaba

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya – Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han. memimpin Penyerahan Jabatan Dansecaba serta Tradisi Satuan Rindam Jaya, bertempat di Aula NKRI Rindam Jaya Jln Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. Kamis (02/04/2024).

Penyerahan Jabatan Dansecaba Rindam Jaya Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M yang akan pindah satuan Sebagai Dandim 0605/Subang Korem 063/SGJ Kodam III/Slw.

Bacaan Lainnya

Danrindam Jaya mengatakan bahwa hidup adalah perjuangan. Ujianya adalah tiap hari, untuk itu berbuatlah yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas serta tulus dan ikhlas, niscaya Tuhan YME akan memberikan yang terbaik kepada kita.

” Kepada Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dalam karier dan keluarga, semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Rindam Jaya tetap terjalin dengan baik.

Acara Penyerahan Jabatan dihadiri Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan Kasi, serta seluruh Pamen Rindam Jaya, serta Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta pengurus serta pengurus Ranting Satdik.

“Acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Pos terkait