Danramil 02 Btc Irup Upacara Bendera di Makodim 0506/Tgr

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Mengawali kegiatan satu pekan, di awali dengan hari Senin, sudah menjadi rutinitas Kodim 0506/Tgr menggelar upacara bendera. Hari ini Senin 24 Januari 2022 bertindak selaku insfektur Upacara (Irup) Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc.

Kegiatan upacara bendera merah putih di rangkai dengan, pengibaran bendera merah putih, pengucapan Sapta marga dan selaku komandan upacara Kapten Arh Jaminah Arie Yanto.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Mayor Inf Rohani Danramil 02 Btc selalu Irup mengatakan, kegiatan upacara bendera ini sudah menjadi rutinitas setiap hari Senin untuk mengawali kerja selama satu pekan mendatang.

“Ini sebagai bentuk pengingat kita bahwa kita menjalani hidup di Negara RI yang berlambangkan bendera merah putih. Mari kita junjung tinggi merah putih untuk hidup berbangsa dan bernegara,” katanya.

Hadir dalam upacara bendera, Pabung Kodim 0506/Tgr, para pasi Kodim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr dan para Babinsa serta PNS Kodim 0506/Tgr.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait