Danlanal Batam Silaturahmi Ke Mako Kogabwilhan I, Lantamal IV Tpi, Lanudal Tpi, Yonmarhanlan Iv Tpi, Lanudal Tpi

GAYABEKASI.IDBATAM, 18 Januari 2022,– Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., silaturahmi ke Kogabwilhan I, kedatangannya diterima langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. Opsla.

dilanjutkan kunjungan di Mako Lantamal IV, kedatangannya disambut oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla, selesai dari Lantamal IV kunjungan dilanjutkan ke Danlanud Raja Haji

Bacaan Lainnya

Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P, S.E., M.Han., di Yonmarhanlan IV kedatangannya disambut oleh Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., beserta Perwira Staf, dilanjut ke Lanudal TPI disambut Danlanudal TPI Letkol Rivai.

Kedatangan Danlanal Batam ke Kogabwilhan I, Lantamal IV, Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dan Yonmarhanlan IV  dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danlanal Batam yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Batam mengatakan mohon ijin untuk bergabung di lingkungan Kepri, ke depannya mohon dukungan dan kerjasamanya serta bimbingan dan arahan dari Pangkogabwilhan I, dan Danlantamal IV.

(PEN LANAL BATAM)

Pos terkait