Capai Target, Pelayanan Vaksinasi Anak Terus Digenjot Polsek Maluk Bersama Tina Vaksinator dan Nakes

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT — Polsek Maluk sukses melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19, dengan sasaran anak usia diatas 6 -11 tahun dan masyarakat umum pada, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan yang bertempat di wilayah hukum Polsek Maluk berjalan aman dan lancar dengan dibantu 6 orang tenaga Vaksinator dan 8 orang Nakes.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, giat vaksin ini sebagai langkah percepatan capaian vaksinasi serta mewujudkan herd immunity di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Pelayanan Vaksinasi Covid-19 terus digenjot Polsek Maluk Polres Sumbawa Barat, bersama Puskesmas Maluk sebagai upaya membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat,” ungkap IPDA Eddy yang dikenal dekat dengan insan pers ini.

Lanjut IPDA Eddy, Sebelum Vaksinasi dilakukan Sosialisasi kepada orang tua lalu di lanjut dengan pengecekan tensi kesehatan, suhu badan, screning dan dilanjutkan proses Vaksinasi.

“Setelah melaksanakan Vaksinasi dilanjutkan observasi selama 30 menit dan selama kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak dan Pakai Masker),” papar IPDA Eddy yang dikenal ramah ini.

Terakhir disampaikan IPDA Eddy, total keseluruhan anak usia 6 – 11 Tahun yang di Vaksin di Gerai Vaksin sebanyak 64 Anak dengan Jenis Vaksin Sinovac.

“Oleh karena itu, untuk masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya untuk di Vaksin segera datang ke Gerai Vaksin atau Puskesmas terdekat,” pungkas IPDA Eddy.


Pos terkait