Peringatan Hari Ibu, Bupati Pessel : Ciptakan Perempuan Berdaya, dan Inovatif Bagi Keluarga

“Ada satu hal yang tidak berubah, yakni perempuan Indonesia tetaplah Tangguh, kuat, dan berani dalam menjadi penompang hidup kaumnya. Menjadi sebaik-baik ibu bangsa,” lanjut mimi

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan menyampaikan sosok Ibu adalah Tonggak kokoh dalam menciptakan generasi Hebat berakhlak lewat Doa, perjuangan dan pendidikan yang diberikan kepada anak-anaknya untuk menjadikan indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

“Peringatan hari ibu menjadi motivasi bagi kita untuk menghargai seorang ibu. Karna sosok ibu, berkat jasa dan perjuangannya, kita bisa kayak ini, indonesia maju dan indonesia bisa seperti saat ini,” ucapan Bupati saat di wawancarai.

Bupati Rusma Yul Anwar juga mengajak untuk selalu mendoakan agar diberikan keberkahan, kesehatan, dan kemuliaan oleh Allah Swt. Serta berikan dukungan dan support bagi perempuan di Kabupaten Pesisir Selatan untuk lebih maju menjadi perempuan berdaya penuh kreatifitas dan Inovatif.

“Mari kita ciptakan perempuan yang berdaya, hebat dan Inovatif bagi keluarga, bagi Kabupaten Pesisir Selatan dan Indonesia maju. Perempuan berdaya, Indonesia Maju,”tutupnya


Pos terkait