Peringatan Hari Ibu, Bupati Pessel : Ciptakan Perempuan Berdaya, dan Inovatif Bagi Keluarga

GAYABEKASI.ID — PESISIR SELATAN, SUMBAR —Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Melaksanakan Upacara untuk memperingati Hari Ibu Nasional ke-93 di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan. Rabu (22/12/2021).

Upacara hari ibu tersebut dihadiri Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Sekda Mawardi Roska, Forkopimda Pesisir Selatan, Dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi Mimi Riarty Zainul Membacakan Sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Menyebutkan Bahwa Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan bentuk pengakuan serta penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa

“Peringatan Hari Ibu di Indonesia bukanlah Mother’s Day, melainkan momentum untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya dan serta setara kedudukannya,” ucap Mimi saat Memimpin Upacara Hari Ibu.

Namun begitu, di tengah terpaan apapun, perempuan Indonesia merupakan srikandi-srikandi kuat yang mampu melampaui berbagai tantangan yang melingkupi mereka. Ditengah perjuangan menuju pemberdayaan perempuan yang membawa beragam tantangan, rintangan, dan hambatan.

Pos terkait