DPW LSM Garuda NI Sumbar Imbau Masyarakat, Hati-hati Saat Musim Hujan Akhir Tahun

GAYABEKASI.ID — LUBUK BASUNG, KAB AGAM —Kepedulian terhadap keselamatan masyarakat bukan hanya dari pihak pemerintah saja.Lembaga sosial kontrol pun ikut serta menyuarakan keselamatan pada masyarakat. Agar berhati-hati dan selalu  waspada dengan kondisi intensitas hujan akhir-akhir ini yang cikup tinggi.

Ketua DPW LSM Garuda NI Sumbar Bj Rahmat menyampaikan, Kita warga Agam yang bertempat tinggal di area ketinggian dan berdekatan dengan aliran sungai agar tetap waspada tehadap cuaca Extrim pada saat ini.

Bacaan Lainnya

Bencana datang tiba-tiba dan tak bisa di prediksi Hanya dengan ke hati-hatian dan waspada bisa membantu untuk penyelamatan diri dan keluarga ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Kita dapat melihat kondisi saudara-saudara kita yang saat ini sedang dihadapkan dengan musibah besar (Gunung Semeru Jatim) semoga saudara kita disana dapat berikhtiar dan bersabar dengan bencana yang melanda.

Dengan silih berganti bencana datang di negeri ini, setidaknya dapat jadi pembelajaran bagi kita bahwa kalau yang maha kuasa memberi cobaan pada kita tak satupun umat didunia ini bisa menghalanginya.
hanya selain berusaha menjaga dan waspada semua yang akan terjadi dan berserah kepadanya.

“Hanya do’a dan upaya penyelamatan diri dan anggota keluarga yang bisa kita lakukan sebelum bencana datang. “Ungkap Bj.Rahnat, yang akrab disapa menghakhirinya.


Pos terkait