Serka Samian Komsos Imbau Prokes Ciptakan Keamanan Lingkungan

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serka Samian melaksanakan kegiatan komsos dengan warga untuk menciptakan keamanan lingkungan dan penegakan protokol Kesehatan (Prokes) serta sosialisasi vaksinasi. Komsos di gelar di Wilayah Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Sabtu (11/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Samian menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan dan tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid 19,” jelas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto.

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat begitu juga tentang pemutusan penyebaran virus Covid 19, bukan hanya petugas keamanan saja.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait