Anggota DPRD Agam Noveri Edios dari Fraksi PBB Hanura Bekarya Serahkan 14 Etalase Box Untuk Pedagang Kecil (UMKM)

GAYABEKASI.ID — LUBUK BASUNG, KAB AGAM —
Anggota DPRD Agam Noveri Edios dari fraksi PBB-Hanura-Berkarya serahkan 14 unit etalase box untuk para pedagang UMKM di wilayah Nagari Lubukbasung dan Nagari Garagahan, Kecamatan Lubukbasung.

Penyerahan etalase box atau tempat berjualan bagi para pedagang kecil (UMKM) itu dihadiri Camat Lubukbasung Ade Harlien, Kadis. Perindagkop-UMKM Agam diwakili Kabid.Perdagangan, Wali Nagari Lubukbasung Dharma Ira Putra, dan perangkat nagari di Kantor Walinagari Lubukbasung, Jumat,(10/12).

Bacaan Lainnya

Penyerahan 14 unit etalase box untuk para pedagang kecil di wilayah nagari Lubukbasung dan Nagari Garagahan itu, merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap upaya mendorong peningkatan aktivitas perdagangan UMKM di Lubukbasung.

Dukungan itu salah satu bentuk tanggung jawab pihaknya ditengah masa sulit ekonomi yang dihadapi semua pihak, termasuk para pedagang kecil dan mencoba memotivasi para pedagang kecil untuk selalu eksis berusaha, dengan bantuan box etalase itu,”

Berharap, bantuan 14 unit etalase box untuk para pedagang kecil itu, bisa bermanfaat bagi para pedagang, sekaligus untuk menunjang kegiatan usaha kecil menengah di Lubukbasung, walau saat ini para pedagang masih dihadang dampak pandemic covid-19.

Penyerahan 14 etalase box untuk para pedagang kecil itu dijadualkan berlangsung 2 tahap, masing-masing Jumat,(10/12) diserahkan untuk wilayah Nagari Lubukbasung dan Sabtu,(11/12) akan diserahkan untuk para pedagang kecil penerima bantuan pokir itu di Nagari Garagahan.


Pos terkait