Ketua PPBNI Satria Banten Memberikan Bantuan Ke Ade Nadira

GAYABEKASI.IDKABUPATEN BEKASI – Ketua (PPBNI ) Patriot permersatu Banten nasional indonesia ranting telaga murni mendatangi kediaman Ade Nadira yang beralamat kan di RT 04/03 desa karang Kampung Teleng kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi Senen 6/12/21

yang saat ini menderita penyakit Hydropolus Ketua PPBNI Andi yang sangat peduli dengan kondisi Ade Nadira yang sangat memerlukan perhatian dan bantuan .

Bacaan Lainnya


Setelah melihat langsung kondisi Ade Nadira yang sangat menyedihkan dengan penyakit yang di deritanya. Maka beliau tersentuh hatinya untuk mengumpulkan dana guna membantu keluarga Ade dengan menggalang dana dari semua jajaran PPBNI satria Banten Cikarang barat.

Ibu Dini selaku orang tua Ade sangat berterima kasih atas bantuan dari ketua PPBNU satria Banten beserta jajarannya karena Ade Nadira ini di tinggal ayah nya semenjak dalam kandungan tetapi ayah dan ibu nya sudah berpisah.

Ibu dari Nadira sangat membutuhkan biaya yang banyak untuk biaya perobatan ke Rumah Sakit.

Ade Nadira yang masih berumur 3 bulan harus menderita penyakit seperti ini, semoga lekas sembuh Ade Nadiri dan ibu dini sebagai orang tuanya selalu tabah menerima cobaan ini, ucap ketua Andi.


Penulis : Fauzi

Pos terkait