Bhabinkamtibmas Desa Poto Tano Dampingi Tim Kemenkes Untuk Pengambilan SampFe Zero Survey

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT — Bhabinkamtibmas Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano, BRIPKA Aan Noviran Polsek Poto Tano melakukan Pendampingan Tim Kemenkes untuk pengambilan sampel zero survey di desa Poto tano pada, Senin 29 November 2021 Pukul 09.00 Wita s/d selesai.

Kegiatan pendampingan ini bertempat di Kantor Desa Poto tano. Pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sasarannya masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumbawa Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.So menyampaikan bahwa bentuk kegiatannya, dimana bhabinkamtibmas bersama Babinsa

melaksanakan pendampingan tim KEMENKES dalam pengambilan sampel darah untuk warga Desa Poto Tano yang sudah melaksanakan vaksin serta sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat Desa binaan.

“Mulai denga memberikan himbauan warga desa Binaan untuk tetap mentaati Prokes covid-19 dengan menerapkan 5M  (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan,” Jelas IPDA Eddy yang dikenal dekat dengan insan pers ini.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak Masyarakat Desa binaan untuk bersama-Sama menjaga kondusifitas Wilayah.

“Apabila ada ganguan kamtibmas agar di informasikan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa atau langsung melaporkan ke Polsek Poto Tano,” Pungkas IPDA Eddy pria kelahiran Bogor Jabar ini

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Kabag Ops Polres Sumbawa Barat dan Kapolsek Poto Tano. Hasil yang dicapai giat berjalan aman dan terkendali.

Pos terkait