Kakak Kandung Korban Mutilasi Datangi RS Polri Kramat Jati Guna Mengambil Jenasah

GAYABEKASI.IDKAB BEKASI – Jenazah korban mutilasi yang bagian tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kini berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hari ini, Senin (29/11/2021) keluarga korban mendatangi RS Polri.

Kakak kandung korban, Andriansyah Tambunan mengatakan kedatangan keluarga ke RS Polri Kramat Jati untuk mengambil jenazah Ridho Suhendra (28) yang diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Bacaan Lainnya

Mau ambil jenazah kalau bisa hari ini kami ambil. Lokasi pemakaman sudah disiapkan,” kata Andriansyah di RS Polri Kramat Jati, Senin (29/11/2021).

Potongan tubuh Ridho Suhendra yang ditemukan seorang pengendara motor di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) rencananya akan dimakamkan di TPU Kedungwaringin.

Kendati demikian, pengambilan jenazah Ridho Suhendra masih menunggu keputusan penyidik yang menangani kasus mutilasi tersebut.

“Ibu Ridho juga nanti ke sini, lagi di jalan. Mudah-mudahan jenazah bisa diambil hari ini. Sama mau minta hasil autopsinya,” ujarnya.

Andriansyah menuturkan, Ridho Suhendra yang dikenal sebagai driver ojek online itu juga memiliki usaha sambilan, dan Pernah Aktif Dalam Relawan Membantu Kelancaran Ambulan Sewaktu Covid 19 Sedang Melanda Indonesia.

Sore Tadi Pun Rekan Rekan Media Elektronik ANTV mengadakan Wawancara Secara Live Drrumah Duka Nampak Hadir Wakil Ketua Umum dan Personil Relawan Kesehatan Mutiara turut Berduka Cita,Ungkap Andriansyah.

Pihak Keluarga Alm Ridho Suhendra Mengucapkan Terimakasih Kepada Jajaran Kepolisian, Emergency, Respon Team,PMI, Rumah Sakit Polri Kramatjati Yang Telah Maximal Mengungkap Para Pelaku Mutilasi Yang mayat nya Di Temukan Warga masyarakat Kedungwaringin.
(Sumber & Penulis: Rahmat Nurcahyo)

Pos terkait