Sertu Tri Wahono Komsos Dengan Security Imbau Segera Vaksin

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Untuk Mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Babinsa Lengkong Gudang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Tri Wahono melakukan Komsos dengan Security mengimbau agar segera melakukan vaksinasi dan mentaati Prokes tetap menggunakan masker.

Babinsa Kelurahan Lengkong Gudang memberikan pengarahan pencegahan Covid-19 kepada Security dengan edukasi, agar Memakai masker Bila Berada dalam tugas.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto, Minggu (14/11/2021) mengatakan, pengarahan kepada warga dilakukan, perlunya Prokes menggunakan masker, sehingga edukasi kepada Security Perlu ditingkatkan Bersama untuk Mencegah penyebaran Covid 19.

“Dengan Cara PPKM level 2 pengawasan serta pendataan yang ketat Bagi warga, maka akan dapat Mengedukasi Masyarakat untuk sadar Memakai masker dan


Diharapkan dengan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan dapat Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak Meluas ke berbagai wilayah,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan dukungan masyarakat mau menggunakan masker sangat diharapkan dalam Mendukung dan untuk Menghentikan Penyebaran virus Covid-19 Tersebut Dengan Harapan masyarakat yang Melintas tidak berkeberatan untuk di periksa suhu tubuh nya dan selalu memakai masker Bila keluar rumah “Harapnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait