Sertu Kusaini Lakukan Komsos Sosialisasi Vaksin, Tingkatkan Prokes

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Buaran Sertu Kusaini Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, turun langsung ke wilayah binaan melaksanakan komsos melakukan sosialisasi vaksinasi bagi warga yang belum vaksin.

Sosialisasi yang dilakukan Babinsa tersebut supaya warga mengikuti program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.

Dan selalu melakukan Prokes menggunakan masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto, Sabtu (06/11/2021) mengatakan, Komsos di wilayah dalam rangka memberikan sosialisasi kepada warga untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin.

“Bagi warga yang sudah vaksin jangan lupa dengan Prokes, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun adalah cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Untuk itu saya bersama Babinsa terus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin Prokes,” kata Danramil.

Koramil 03/Serpong terus menurunkan personilnya ke wilayah-wilayah binaan untuk melakukan sosialisasi tentang Prokes, vaksin dan PPKM level 3 yang di terapkan Pemerintah.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait