Babinsa Dampingi Realisasi Penyaluran BLT-DD Di Desa Binaannya

GAYABEKASI.ID, – MALANG – Koptu Gatot Sugianto, Babinsa Desa Taman Kuncaran Kec.Tirtoyudo Kabupaten Malang dampingi kegiatan Realisasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 10 TA 2021 yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Taman Kuncaran Kec.Tirtoyudo, Kamis (21/10/2021).

Sebanyak 144 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima BLT-DD Tahap ke 10 itu dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 dengan nominal penerimaan masing masing Rp 300 ribu.

Bacaan Lainnya

Selain Babinsa kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kades Taman Kuncaran (Bpk.Untung.S) beserta Perangkat desa dan warga penerima bantuan. Selama kegiatan ini warga tetap menjalankan protokol kesehatan karena ini sudah merupakan protap semama masa pandemi ini.

“ Alhamdulillah semua kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan aman, ini merupakan berkat kerjasaama para intansi terkaiat, baik TNI Polri serta para perangkat desa dan warga penerima bantuan yang selama ini masih taat melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi”. Ucap Koptu Gatot

Pos terkait