Bupati Nina Agustina Tinjau Gedung Sekolah Yang Rusak Berat

Gayabekasi.IDIndramayu

Pemerintah Kabupaten Indramayu mengusulkan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) untuk 6 sekolah dari 6 kecamatan yang berbeda di wilayah Kabupaten Indramayu. Rencananya, usulan ini melalui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar saat meninjau beberapa sekolah dengan kondisi rusak berat bersama Anggota DPR-RI Dedi Wahidi Senin (27/9/2021) kemarin.

Sesampainya di lokasi peninjauan, Bupati Indramayu Nina Agustina langsung melakukan langkah cepat dengan meminta Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, untuk mencatat dan mengusulkan perbaikan gedung atau usulan Ruang Kelas Baru (RKB) baik gedung sekolah dasar (SD) maupun sekolah menengah pertama (SMP).

“Tolong Disdik Indramayu agar bisa kita masukan dan kita usulkan,” katanya.

Bupati Nina berharap, dengan peran serta Anggota DPR-RI dalam membantu perbaikan gedung sekolah, maka para murid beserta guru bisa belajar dengan tenang dan nyaman.

Hal ini, ujar Bupati Nina Agustina, tentunya harus diupayakan untuk mencetak generasi penerus yang cerdas, guna melanjutkan pembangunan di Indramayu.

Pos terkait