Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang, Tetap Semangat Kerja di Hari Minggu

GAYABEKASI.ID ,- BONTANG – Hari Minggu biasanya dilakukan oleh pekerja maupun pegawai untuk meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur, setelah selama sepekan bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan. Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI-Polri yang masuk Satgas TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang, di lokasi sasaran fisik, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara. Minggu (19/9/2021).

Bagi Tim Satgas, di gelaran TMMD Ke 112, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap, berkerja di lokasi TMMD. Bersama sama bahu membahu tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan Turap sungai.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Niko mengatakan, meski hari libur, personil TNI-Polri yang tergabung satgas TMMD tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti yang terlihat hari ini yaitu bersama sama mengankat batu untuk pembangunan Turap sungai.

“Setiap TNI dan Polri harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ungkap Kapten Inf Niko.

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait