Peran alat cangkul di TMMD 112

GAYABEKASI.ID, – MALANG – Alat cangkul merupakan andalan bagi Satgas TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu, hal itu digunakan dalam mengaduk material pasir dan semen di lokasi TMMD untuk kegiatan perehapan RTLH bapak Mian di Sasaran TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu di dusun Ganten desa Tulungrejo Kec. Ngantang Kab. Malang.

Tak terlihat rasa lelah dalam mengaduk semen para prajurit yang tergabung didalam Satgas TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu tetap semangat menjalankan tugasnya agar pembangunan RTLH tersebut bisa cepat selesai.

Bacaan Lainnya

Walau dengan alat seadanya namun itu tidak menjadi penghalang bagi prajurit TNI yang tergabung didalam Satgas TMMD ke 112 Kodim 0818/Malang-Batu.

Letkol Inf Yusub Dody Sandra selaku Dandim 0818/Malang-Batu sekaligus Dansatgas TMMD 112 mengatakan bahwa kegiatan ini harus di laksanakan dengan penhh semangat dan ikhlas dalam bekerja.

” Kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan adalah mengerjakan sesuatu dengan tulus, ikhlas dan penuh semangat. Ingat kita adalah TNI, TNI adalah dari rakyat dan untuk rakyat, jadi berikanlah yang terbaik untuk rakyat yang di tuangkan dalam kegiatan TMMD ini.” Ucapnya

_______________________________

Pos terkait