Melaksanakan Apel Pagi Personil Satgas TMMD 112 Sebelum Kegiatan.

GAYABEKASI.ID ,- MALANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0818/Malang-Batu di desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, hari ini Jumat (17/09/21) kembali dilanjutkan. Beberapa pekerjaan sasaran fisik ini mulai dicicil, diantaranya adalah pengerjaan jalan rabat beton dan perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Sebelum dimulainya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 ini, selalu dilakukan terlebih dahulu Apel Pagi. Apel pagi yang diikuti oleh anggota TNI AU dan AD yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan di dusun Jabon, tepatnya di dekat lokasi perehapan RTLH.

Bacaan Lainnya

Apel pagi ini diberlangsungkan di lokasi pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 112 Kodim 0818/Malang-Batu tepatnya di lokasi RTLH ibu sulikah dusun Jabon Desa Tulungrejo merupakan kegiatan rutin bagian penting dalam pengecekan kesiapan personel.

“Apel ini selain untuk melaksanakan pengecekan kelengkapan personel, juga untuk mengecek kesehatan pasukan dan juga sebagai sarana evaluasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin sehingga tujuan kerja hari ini dapat tercapai sesuai target,” ujar Lettu Pranoto selaku Danki satgas TMMD 112

Apel pagi ini wajib dilaksanakan setiap hari, guna pengecekan kesiapan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu juga sebagai sarana untuk mengecek kesehatan anggota sebelum pelaksanaan kegiatan.

________________________________

Rico

Pos terkait