Antisipasi Gangguan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengaman di PT Krakatau Bandar Samudera

GAYABEKASI.ID ,- CILEGON – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera yang berada di Kota Cilegon.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Ferizal selaku Perwira Pengawas (Pawas) dan didampingi Brigpol Hendry, Bripda Arman, Bripda M. Aldi serta diikuti oleh seluruh Security PT Krakatau Bandar Samudera. Jumat, (17/09/2021).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera yang berada di Kota Cilegon. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan. Mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan.

Pos terkait