Satgas TMMD Ke-112 Kodim Palangka Raya Lintasi Daerah Banjir Bukit Rawi

GAYABEKASI.ID, – PULANG PISAU – Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abd Salim memberikan apresiasi kepada masyarakat sekitar Bukit rawi yang terjun langsung dalam membantu kesulitan pengguna jalan yang sedang melintasi jalan di area kecamatan Bukit rawi yang terendam banjir, Selasa (14/9/2021).

Hal ini bertepatan saat Kasdim dan rombongan personil yang terlibat kegiatan TMMD ke 112 menuju lokasi kegiatan yang berada di kelurahan kampuri kecamatan Mihing raya.

Bacaan Lainnya

Di sela sela perjalanan Letkol Salim memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang mendalam terhadap relawan yang bahu membahu menuntun pengguna jalan, “Saya sangat terharu dan sekaligus mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada masyarakat yang meluangkan tenaga dan waktunya untuk membantu keselamatan pengguna jalan di area yang terdampak banjir ini” pungkasnya.

Dia juga menambahkan agar semua pengguna jalan yang melewati jalur Bukit rawi, untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara, “Saya berharap kepada masyarakat yang melintasi jalur ini, untuk terus berhati hati dan kita semua berharap semoga air di kawasan ini segera surut.” Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Pos terkait