Kapolsek Tanjung duren Kompol Rosana Albertina Labobar Menyalurkan Bantuan Sembako

GAYABEKASI.ID, – JAKARTA, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga di Kelurahan Tanjung Duren Utara-Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan yang juga saat ini sedang terkena dampak pandemi covid-19 dan ppkm,” ujar Rosana saat dikonfirmasi, Selasa (14/9).

Bacaan Lainnya

Kapolsek wanita satu satunya dilingkup Polres Metro Jakarta Barat itu mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19.

Bantuan diberikan kepada sejumlah kalangan masyarakat yang kurang mampu seperti pemulung, abang tukang sampah, pemulung, pedagang kue, dan tukang parkir.

Dengan didampingi personel Polsek Tanjung Duren Dpp Kanit Samapta Iptu Sapto Harjo beserta jajaran lainya, Rosana mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Tetap semangat, sabar menghadapi pandemi dan selalu menjalani peraturan protokol kesehatan dengan 5M dan PPKM agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tutupnya.

Sementara, salah seorang warga yang tidak menyebut nama mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diterima dari pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah, ini sangat membantu yah, sejak ada covid-19 ekonomi jadi sulit, semoga berkah yah, saya sangat berterima kasih sekali kepada ibu polisi dan bapak polisi, karena dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban keluarga kami,” tutup warga tersebut.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Pos terkait