Sat Polairud Polres Sumbawa Ajak Warga Lestarikan Laut Dan Patuhi Prokes

GAYABEKASI.ID, – SUMBAWA BESAR – NTB, Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Sumbawa Polda NTB, mengajak masyarakat pesisir pantai, agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan 5M guna memcegah penularan Covid-19 dan ikut melestarikan ekosistem laut di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Patroli Polairud Polres Sumbawa Ipda Nurwakid, SH., bersama anggota yang kian gencar patroli sambang memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat pesisir pantai jempol Desa Labuan Sumbawa, senin (13/9/21)

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius saat dikonfirmasi mengatakan patroli sambang terus dilakukan dalam rangka pengamanan dan pengawasan, mengingat masih diberlakukan PPKM skala mikro level 3 di wilayah Sumbawa, ujarnya.

Sambung AKP Alosius, pihaknya tak henti – hentinya mengingatkan masyarakat pesisir pantai, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, juga membagikan masker, untuk mencegah penularan Covid-19, sambungnya.

Selain itu, Dirinya juga mengajak masyarakat untuk sama – sama menjaga lingkungan laut, tidak membuang sampah sembarangan yang berdampak buruk bagi ekosistem, dan juga tidak mencari ikan dengan cara mengebom maupun dengan menggunakan racun yang bisa merusak ekosistem laut, pungkasnya. (Hum)

Pos terkait