Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Puji Penanganan Covid-19 di Indramayu

Gayabekasi.IDIndramayu

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Zulkifli Hasan memuji penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Bupati Indramayu sudah sesuai dengan instruksi pemerintah pusat yakni melakukan vaksinasi secara besar-besaran kepada masyarakat agar tercipta herd immunity.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Pendopo Indramayu untuk menyampaikan empat pilar kebangsaan, Senin (13/9/21). Zulkifli menilai, penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu sudah benar. Ini dibuktikan dengan kasus Covid-19 yang semakin melandai.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Indramayu itu, Zulkifli menyampaikan Empat Pilar Kebangsaan dan memberikan masukan kepada Kabupaten Indramayu untuk memperkuat sumber daya manusia.

Menurut Zulkifli, Indramayu yang dijuluki Kota Mangga sangat berpotensi menjadi daerah yang makmur karena terdapat Sumber Daya Alam (SDA) yang lengkap dan berbeda dengan daerah lain di Jawa Barat.

“Indramayu ini termasuk kabupaten yang memenuhi persyaratan menuju daerah makmur. Karena yang kita lihat sepanjang jalan, tanahnya subur, potensinya banyak, pantas disebut sebagai lumbung padi nasional,” katanya.

Zulkifli mengatakan, Bupati Indramayu memiliki tugas untuk memakmurkan rakyatnya. Namun ia yakin, di bawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina, Indramayu dapat menjadi besar.

Pos terkait