Kelurahan Kalibaru Medan Satria, Gandeng Rw-02 Dan Katar Melati Raya Unit-2, Laksanakan Giat Vaksinasi Secara Masal

yang sudah meluangkan waktunya dan memonitoring kegiatan pada hari ini. Serta kepada Karang Taruna Unit-02 Melati Raya Kalibaru, yang sudah ikut berperan dan berpartisipasi penuh dalam Giat Vaksinasi disini dan tak lupa kami selaku pengurus Rw dan juga Rt mengucapkan banyak terima kasih,” tutupnya ketua Rw Bang Aat.

Salah satu warga yang berhasil kami mintai keterangannya setelah melakukan Vaksinasi dan sudah Tervaksin, Madyani menuturkan harapannya dengan adanya Vaksinasi ini semoga kita semuanya sehat dan keadaan kembali normal seperti semula. Supaya tak ada lagi PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) dan kita bisa kembali di kehidupan normal,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui awak Media, Sardi Efendi, SPD. MM. selaku Anggota Dewan (DPRD) Kota Bekasi, menjelaskan bahwa dengan adanya Vaksinasi masal ini dan di gelar hampir di setiap Rw yang ada di Kota Bekasi dan ini sangat efektif.

Dengan adanya sistem jemput bola, dengan membuka Gerai Vaksinasi di lingkungan mereka dan Warga itu sendiri tidak perlu jauh-jauh dan mengantri lama-lama, sehingga sangat minim juga terjadinya kerumunan,” ungkap Sardi Efendi.

Pos terkait