Kelurahan Kalibaru Medan Satria, Gandeng Rw-02 Dan Katar Melati Raya Unit-2, Laksanakan Giat Vaksinasi Secara Masal

GAYABEKASI.ID , – KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi Jalankan Giat Vaksinasi masal, guna mendukung Program Pemerintah Pusat supaya tercapainya target Vaksinasi Tingkat Nasional dan untuk percepatan pembentukan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga atau masyarakat pada umumnya.

Pastinya dengan menggadeng tingkat Kecamatan, Kelurahan Hingga ke tingkat Rt dan Rw, Pemkot Bekasi laksanakan Giat Vaksinasi secara masal dan mendekat ke lingkungan warga (jemput bola). dan pelaksanaan hari ini kelurahan Kalibaru dengan menggandeng Rw-02 yang bertempat di Jalan, Melati Raya Rt06/Rw02 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat”, Minggu 12 September 2021.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dari Ketua Rw-02 Bang Aat, Kelurahan Kalibaru, Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi di Rw kami aman dan kondusif. hari ini pelaksanaan Vaksinasi disini adalah hari kedua, Alhamdulillah antusias warga kami cukup tinggi, ucap Bang Aat.

Saya yakin ini terjadi karena hadirnya Gerai Vaksinasi yang cukup dekat dengan warga dan juga kesadaran dari warga itu sendiri yang sudah mulai tumbuh untuk mengikuti Vaksinasi dan supaya bisa tervaksin ditambah juga dengan Edaran dari Pemerintah Kota Bekasi, yang diantaranya mewajibkan warga Masyarakat khususnya, Masyarakat Kota Bekasi atau yang berdomisili di sini supaya Tervaksin.

“Dan itu semata-mata untuk kesehatan kita bersama, supaya pembentukan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga atau masyarakat pada umumnya bisa stabil dan secepatnya menuju perubahan dan hari ini disini sudah Ke 3(tiga) harinya pelaksanaan Vaksinasi”, jelas ketua Rw-02 Bang Aat.

Saya Ucapkan terima kasih kepada pemerintah pada khususnya Pemkot Bekasi, yang sudah memfasilitasi hingga terbetuknya kegiatan Vaksinasi di lingkungan kami. dan terima kasih juga kepada Bapak Anggota Dewan kita, Yaitu Bapak, Sardi Efendi, SPD. MM.

Pos terkait