Brimob Sahabat Anak: Satbrimob Polda Sumsel Terima Kunjungan Edukasi dari Anak-anak PAUD dan TK

GAYABEKASI.ID l Mako Satbrimob Polda Sumsel, 25 April 2024 – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sumsel kembali menjalin kedekatan dengan masyarakat, kali ini dengan menerima kunjungan edukasi dari anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan TK (Taman Kanak-Kanak) di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Susnadi S.I.K., Dansat Brimob Polda Sumsel, menyatakan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang tugas pokok dan fungsi Brimob. “Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Anak-anak PAUD dan TK antusias mengikuti kegiatan edukatif ini, dimana mereka diberikan pemahaman yang sederhana tapi jelas mengenai peran Brimob dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga Siswa dan Siswi yang pernah berkunjung ke Mako kami akan lebih mengenal apa yang disebut Brimob, agar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tambahnya.

Kunjungan edukasi ini diharapkan dapat membuka wawasan anak-anak sejak dini tentang pentingnya keamanan dan peran yang dimainkan oleh institusi kepolisian dalam menjaga keamanan negara dan masyarakat.(Yuli)


Pos terkait